Sabtu , Juli 20 2019
Home / Agama / Isyra Miraj Bersama Ustad Bangun Samudra

Isyra Miraj Bersama Ustad Bangun Samudra

Peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW bagi kaum muslim merupakan wujud cinta kasih kepada Nabi Muhammad SAW yang telah menunjukkan jalan menuju keridhoan Allah SWT , yakni berupa agama islam yang dituntun dengan ajaran yang bersumber pada hukum islam yakni Al-Qur’an dan Al-Hadist.

Dengan memperingati Isro’ Mi’roj, diharapkan kita dapat mentauladani akhlaq yang mulia dari Nabi Muhammad SAW dan mengajarkan serta mengamalkan ajaran yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW .

Banyak sekali faidah-faidah yang terkandung dalam peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW sehingga melatar belakangi Remaja Masjid se-Desa Purwodadi untuk memperingati hari besar Islam di Desa Purwodadi.

Selain itu fadhilah yang sangat dalam untuk memperingati isro’ mi’roj Nabi Muhammad SAW yang diharapkan mampu untuk diresapi, diapresiasikan dalam kehidupan sehari-hari dan dipetik hikmahnya sehingga peringatan ini menjadi bagian dari upaya untuk membentuk masyarakat yang berakhlaq mulia dan yang bertaqwa kepada Allah SWT.

Kita sebagai umat muslim yang mencintai Nabi Muhammad SAW sepatutnya kita mengenang dan menelusuri jejak perjuangan Nabi Muhammad SAW. Segenap panitia Remaja Masjid se-Desa Purwodadi berusaha untuk menyemarakan hari besar Islam ini dengan mengadakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M.

Kegiatan ini mengundang Ustads Bangun Samudra pengisi Risalah Hati di NET TV. Pengajian diadakan pada hari Minggu tanggal 15 April 2018 di Kantor Kepala Desa Purwodadi.

Masyarakatpun berdatangan ke balai desa dengan penuh semangat, bahkan tidak hanya dari masyarakat Purwodadi, tetapi tabligh akbar ini juga dihadiri oleh masyarakat dari luar desa Purwodadi.

Dari pihak panitia mengatakan bahwa pengajian ini dilaksanakan agar memberikan manfaat untuk maayarakat dalam memperdalam ajaran-ajaran Islam.

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini juga dapat mempererat tali silturahmi antar umat Islam khususnya untuk warga Desa Purwodadi dan selalu meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.

About penyunting purwodadi

Check Also

Keagamaan di Desa Purwodadi

Penduduk Desa Purwodadi, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan sebagian besar Mayoritas beragama islam sebanyak 723 KK …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *