WEB LAMA
September 27, 2019

RAPAT PENETAPAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA

Jumat (27/09/2019) pukul 19.00 WIB Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Purwodadi melaksanakan rapat penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Purwodadi Bapak Sumali dengan mengundang Kepala Desa Purwodadi Ibu Suci Minarni. Rapat juga dihadiri seluruh Panitia Pilkades Desa Purwodadi, Seluruh Ketua RT dan RW, Struktur BPD serta Perangkat Desa.

Rapat ini dimaksudkan untuk menetapkan serangkaian proses validasi dan verfikasi DP4 untuk ditetapkan menjadi DPS. Pada rapat tersebut Bapak Sumali selaku Ketua Pilkades Desa Purwodadi menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia terutama Seksi Pantarlih serta seluruh unsur masyarakat Desa Purwodadi yang bekerja keras secara sukarela untuk aktif untuk bersama-sama melakukan verifikasi dan validasi terhadap DP4.

“Tahapan Pilkades akan kita laksanakan sesuai dengan rencana yang telah kami selaku panitia susun. Setelah penetapan DPS ini kami akan melakukan pendataan kepada warga yang mempunyai atau sudah memiliki hak pilih tetapi belum masuk ke DPS, untuk dimasukkan ke Daftar Pemilihan Tambahan” ujar Bapak Sumali.

Bapak Sumali juga menyampaikan untuk pentingnya bagi warga Desa Purwodadi untuk bersama-sama melakukan cek apakah namanya sudah masuk dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) atau belum. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah proses pendataan. Beliau juga menyampaikan bagi warga yang belum masuk daftar DPS tetapi sudah memenuhi syarat untuk memilih maka bisa menghubungi Sekretariat Pemilihan Kepala Desa Purwodadi di kantor desa. Sehingga diharapkan nantinya tidak ada warga masyarakat yang kehilangan hak suaranya karena tidak terdata sampai dengan Penetapan DPT (Daftar Pemilih Tetap).

Galery Foto

Galery Video

SUTONO (KASI PELAYANAN)    SUNARKO (KASI KESEJAHTERAAN)    MURYANI (PLT. SEKRETARIS DESA)    MULYATININGSIH (STAFF )    SUTRISNO (KAUR UMUM DAN TATA USAHA)    RUWIYANTO (KAUR KEUANGAN)    BUDIONO (KAMITUWO 01)    WAHYU FATHURROCHMAN (KAMITUWO 02)    HADI CHRISTIANTO (KAUR PERENCANAAN)